Tips & Trik Mendapatkan Point Yroo Diatas 250 Saat Membuka Kotak

Oke saya sekarang bakal post  tentang "Tips & Trik Mendapatkan Point Yroo Diatas 250 Saat Membuka Kotak" karena di post sebelumya ada yang minta trik dari saya agar mendapatkan point diatas 250.

Siapa sih yang gak mau kalo dapet point gede pas buka kotak?pasti semuanya berharap kalo point yang didapatnya saat buka kotak diatas 250. Tapi yang terjadi malah diluar harapan, point yang didapat malah selalu dibawah 250. Padahal udah capek capek promosi sana sini, nyepam grup sana sini, bahkan sampe nyepam komentar orang ya gan wkwkwkwk. Dan akhirnya ente jadi gedek dan ninggalin si yroo ini hahahaha

Santai gan disini saya bakal ngasih tau trik agar point yang ente dapatkan saat buka kotak diatas 250. Dan ini udah saya coba sendiri dan work 100%.

Oh iya nih ss point yang saya dapat saat buka kotak


Oke berikut beberapa tips & triknya :

1. Ente harus daftar yroo dengan menggunakan ip USA baik itu dari Proxy maupun VPN.

2. Setelah ente daftar, ente ubah avatar ente dengan foto ente atau orang lain

3. Terus setiap akan login yroo usahakan gunakan ip USA yang sama saat daftar.

4. Dan yang terakhir berdoa lah kepada Allah agar diberikan hasil yang maksimal.
Ingat manusia hanya berusaha, Allah lah yang menentukannya...Aduh jadi ceramah gini wkwkwk

Nah itu gan sedikit tips & trik dari saya agar dapat point yang besar ketika buka kotak. Insyaalahh kalo ente lakuin tuh trik & tips, point - point yang didapat bakal besar.

Ribet?Namanya juga usaha jadi gak apa apa kan asal setiap buka kotak selalu dapet point besar supaya cepat dapet dollar dari si Yroo hahahaha

Oke sekian dari saya tentang trik dan tipsnya semoga bermanfaat bagi agan - agan

Baca Juga :
Panduan Mendapatkan Dollar Melalui Yroo
Cara Membuat Akun Paypal

0 Response to "Tips & Trik Mendapatkan Point Yroo Diatas 250 Saat Membuka Kotak"

Post a Comment