Cara Membeli Iklan Di Paidverts

Sesuai janji saya sebelumya, saya akan menjelaskan Cara Membeli Iklan Di Paidverts agar dapat memaksimalkan pendapatan yang diperoleh dari bisnis online ini.

Jumlah dan besarnya nilai iklan sangat dipengaruhi oleh banyaknya point BAP yang kita punya, semakin besar point BAP kita, semakin besar juga iklan yang akan diberikan kepada kita setiap harinya. Tapi jika kita dalam mengumpulkan point BAP hanya mengandalkan 8 iklan BAP yang diberikan setiap hari, mungkin butuh waktu lama bagi kita untuk mendapatkan nilai iklan yang besar.

Karena setiap hari ada tax BAP sebesar 100 point. Jika kita melewatkan satu hari saja tanpa mengklik iklan tersebut mungkin akan semakin lama waktu yang dibutuhkan kita untuk mendapatkan banyak point BAP. Dan jika iklan dollar tidak kita klik sampai batas waktu yang diberikan, iklan tersebut akan diberikan kepada member lain dan point kita tetep bakal kepotong senilai iklan dollar yang terbuang tersebut.

Jadi dengan membeli iklan, kita akan lebih cepat mengumpulkan point BAP. Karena setiap pembelian iklan kita akan mendapatkan point sebesar 3100 BAP atau dengan kata lain setiap iklan yang kita beli dengan kelipatan $1.05, kita akan mendapatkan cash back sebesar $1.55 dari iklan.

Oke ini Cara Membeli Iklan Di Paidverts

1. Klik menu Buy Ads



2. Klik Create Campaign



3. Masukan link web, dan banner promosi.




 4. Isi kalimat promosi di 3 kolom, pilih waktu penanyangan iklan dan pilih metode pembayaran.



5. Masukan jumlah pembelian, setelah itu klik Purchase Ads




Oke setelah pembelian, point BAP akan otomatis masuk sesuai jumlah pembelian.

Sekian artikel Cara Membeli Iklan Di Paidverts
Semoga dapat bermanfaat...


0 Response to "Cara Membeli Iklan Di Paidverts"

Post a Comment