Cara Mendaftar Di Paidverts



Di artikel kali ini saya akan share tentang "Cara Mendaftar Di Paidverts". Apa sih Paidverts itu?Paidverts adalah Bisnis Online gratisan yang berbasis PTC. Walaupun begitu jika agan mempunyai dana lebih, agan bisa berinvest disana agar cepat menghasilkan dollar. Dan panduan ini saya buat untuk para member paidverts yang belum sangat mengerti dan juga para pemburu dollar yang mau terjun kedalam bisnis online ini.

Paidverts ini merupakan salah satu program PTC yang dimana kita harus mengklik iklan setiap hari untuk memaksimalkan penghasilan kita. Tetapi Paidverts ini tidak seperti PTC yang kebanyakan beredar yang terdapat fitur sewa refferal. Melainkan kita harus mengumpulkan Bonus Ad Points (BAP) dengan mengklik iklan BAP yang muncul sebanyak 8 buah setiap hari.

Setiap iklan BAP yang kita klik, kita akan mendapatkan point sebesar 25 point. Semakin banyak BAP yang kita punya maka penghasilan kita setiap hari akan semakin banyak juga. Point BAP ini juga bisa kita dapatkan dengan cara Buy Ads yang harganya sebesar $1.05. Dengan $1.05 kita akan mendapatkan point sebesar 3100 point atau senilai dengan $1.55 atau dengan kata lain 1 BAP point = $0.0005


Cara Daftar

1. Masuk ke halaman Paidverts


2. Klik Register atau Create Account



3. Isi form pendaftarannya sesuai dengan biodata asli. Dan yang harus diingat kalo tanggal lahir dibutuhkan untuk proses cashout, jadi gunakan tanggal lahir yang asli agar tidak lupa. (Masa tanggal lahir sendiri lupa wkwkwk)



4. Kemudian konfirmasi email ente. Setelah proses konfirmasi ente sudah bisa melalukan bisnis online ini.




Oke itulah Cara Mendaftar Di Paidverts...
Semoga bermanfaat bagi agan yang mau mencari referensi Bisnis Online
Dan saya sendiri sudah mengikuti bisnis online ini sejak September 2014 dan sampai sekarang pun saya masih mengikutinya...
Berikut bukti cashout saya selama ini




Dan di akun saya masih terdapat 840 lembar saham yang bernilai sekitar $25

3 Responses to "Cara Mendaftar Di Paidverts"

  1. Knpa sya msukkan nma pengguna "rahmat fauzan",gk bleh bang.trtulis hanya karakter afanumerick.
    Klo bkinin "rahmat fauzan",tlong ya bang ?

    ReplyDelete
  2. Tlong abang contoin aja "rahmat fauzan",tulisin dong bang ! Ya ?

    ReplyDelete
  3. https://www.paidverts.com/ref/saulsius

    daftar sini, langsung hasilin dollar

    ReplyDelete