Panduan Mendapatkan Dollar Melalui Yroo


Yroo adalah situs belanja sosial yang memungkinkan anda menemukan, berbagi, dan membeli hal - hal menarik dari puluhan merek terbaik.


Yroo memberikan kita rewards point secara gratisan yang dapat kita tukarkan dengan uang dollar via Paypal :

* 10.000 point = $8
* 20.000 point = $18
* 40.000 point = $38
* 80.000 point = $78
* 160.000 point = $158
* 320.000 point = $318

Untuk mendapatkan rewads point gratisan di Yroo dapat dilakukan dengan cara mengerjakan beberapa misi :



1. Register Yroo


Yang pertama kali dilakukan agan harus daftar terlebih dahulu.
Register
Note : Login via Facebook atau Google(Tapi ane saranin daftar pake gmail)
Rewards 1000 - 2000 Point!


2. Talet Scout

Ini tugasnya kita hanya perlu mengundang temen kita untuk daftar di yroo melalui link agan.

Rewards up to 100.000 Point!


3. Teach a Friend To Fish

Ini ane belum pernah ngalamin, tapi ane coba translate deskripsi dari misi ini. Jadi ketika temen yang kita undang ke yroo menyelesaikan/mendapatkan komisi pertama. Yroo bakal memberi kita hadiah
Rewards up to 1000.000 Point!


4. Daily Visit

Ini merupakan misi termudah karena kita cuma disuruh login setiap hari untuk mendapatkan hadiahnya.
Rewards 15/25/100 Point!


5. My Finest Wares

Jadi ini tugasnya kita buat sebuah koleksi terus nanti kita share tuh koleksi lewat twitter/facebook.
Rewards up to 10.000 Point!


6. Look What I Found!

Tugasnya kita hanya disuruh untuk mencari sesuatu di catalog yroo yang kita sukai, terus kita favorit kemudian di post di facebook.
Rewards up to 10.000 Point!


7. Filing This Away For Later

Tugasnya kita cuma harus memfavorit 10 produk yang ada di catalog.
Rewards up to 10.000 Point!


8. Neighborhood Watch

Tugasnya kita harus follow lima pengguna yroo juga.
Rewards up to 10.000 Point!


9. First Purchase

Nah ini mungkin tugas tersulit, kita disuruh beli produk di yroo, setelah itu nanti yroo bakal ngasih kita bonus.
Rewards up to 1000.000 Point!


10. Power User

Tugasnya kita disuruh ngundang 5 temen melalui link kita.
Increase comission rate to 5%


11. Brand Awareness

Tugasnya kita cuma harus follow 5 brand produk.
Rewards 25 Point!

Oke semua misi sudah ane jelaskan diatas.
Jadi lakukanlah misi - misi di atas untuk mendapatkan point yang lebih besar sehingga dapat kita tukarkan dengan uang dollar via Paypal.



REGISTER HERE



Thank's for Yroo Indonesia


Baca Juga :
Tips & Trik Mendapatkan Point Yroo Diatas 250 Saat Buka Kotak
Cara Membuat Akun Paypal


4 Responses to "Panduan Mendapatkan Dollar Melalui Yroo"

  1. Gan ane dulu pernah daftar yroo tapi setiap buka kotak selalu dapet poin 50/75/100 paling gede cuma 150. Apa ada triknya gan biar dapet point yang gede pas buka kotak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada gan, ane juga dulu gitu selalu pas buka kotak hasil ref pasti dibawah 250, tapi ada temen ane yang ngasih tau ane triknya. Pas ane coba daftar ulang dan ngikutin triknya ternyata work 100%

      Delete
    2. Bagi dong gan triknya, ane siap jadi refnya dah

      Delete
    3. Tar deh gan ane post di blog triknya...
      Jadi ditunggu aja updatenya

      Delete